Sosialisasi Pembinaan Pengemudi Angkutan Umum

Pembinaan Pengemudi Angkutan Umum Tahun 2022. Dinas Perhubungan Kota Probolinggo

#sobatdishub, bertempat di aula Dinas Perhubungan Kota Probolinggo, Pemerintah Kota melalui Dinas Perhubungan mengadakan Sosialisasi Pembinaan Pengemudi Angkutan Umum. Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan keamanan, kelancaran, ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di Kota Probolinggo (21/12/2022)

Sosialisasi ini diikuti oleh 50 (Lima Puluh) orang pengemudi angkutan umum baik dari angkutan kota, angkutan bus, angkutan karyawan, angkutan parisiwata, dan angkutan barang.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Bapak Walikota Probolinggo (sekaligus sebagai narasumber) dan diisi pula oleh 2 (dua) narasumber lainnya yaitu dari Kanit Kamsel Polres Probolinggo Kota dan Ketua Organda Probolinggo.

Bapak Walikota Probolinggo menjelaskan pentingnya keselamatan transportasi baik kesiapan SDM driver dan kru, kelayakan kendaraan, cuaca dan pengetahuan lokasi tujuan. Beliau juga menghimbau perusahaan jasa transportasi untuk rutin mengecek kondisi armadanya demi menjaga keselamatan dan keamanan dalam berkendara.

LINK TERKAIT